Mino Raiola Bantah Tawarkan Paul Pogba Ke Manchester City

By Admin


nusakini.com - Mino Raiola membantah kabar yang menyebutkan dirinya pernah menawarkan Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan kepada bos Manchester City, Pep Guardiola pada Januari lalu.

Guardiola mengklaim Raiola sempat membuka peluang bagi City untuk bisa merekrut salah satu dari dua kliennya dari Manchester United. 

"Dua bulan lalu ia [Raiola] menawarkan Mkhitaryan dan Pogba untuk bisa bermain dengan kami," ujar Guardiola dalam jumpa pers.

Kabar tersebut tentunya seperti kejutan mengingat hubungan Guardiola dengan sang agen super tersebut tak begitu baik, dengan Raiola diyakini pernah memaksa Zlatan Ibrahimovic hengkang dari Barcelona pada 2010.

Hanya saja, klaim tersebut langsung dipatahkan oleh Raiola, yang menyatakan dirinya sama sekali tak pernah menjalin kontak dengan Guardiola.

"Saya tak pernah berbicara dengan Pep Guardiola," tegasnya kepada BBC Sport. "Saya tak akan berbicara dengannya tentang pemain, saya hanya akan berbicara dengan Manchester City."

"Mereka adalah klub fantastis dengan manajer yang fantastis pula."

Jika seandainya kesepakatan Pogba menuju City pada bursa transfer tengah musim terjadi, maka akan menjadi kejutan terbesar karena United belum lama menebusnya, yakni pada Agustus 2016 lalu dengan nominal £89 juta yang menjadi rekor dunia. (fft/om)